SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI TELAGA BIRU CICEREM DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : (telagabirucicerem@gmail.com) bumdesaryakamuning@gmail.com


Sarah Saputri Promosikan Obyek Wisata Kuningan telaga biru cicerem di Eropa

Sarah Saputri Promosikan Obyek Wisata Kuningan telaga biru cicerem di Eropa

Kuningan,kaduela,pasawahan jawabarat ,telagabirucicerem20.com– Sarah Saputri, artis muda berbakat yang memiliki segudang talenta dibidang acting layar lebar, maupun dunia seni harmonika, dirinya lebih  memilih dan tertarik  untuk mendatangi obyek-obyek wisata khususnya  di Kabupaten Kuningan  Jawa Barat.salah satunya telaga biri cicerem,


Hal tersebut diungkapkan Sarah, usai melakukan pembuatan video-video klipnya dalam tema Anugrah Alam Indonesia, di lokasi syuting Gedung Naskah Linggarjati Kuningan, Senin (14/6/2021).

Tidak tanggung-tanggung, beberapa  lokasi obyek wisata Kuningan didatangi Sarah Saputri, guna kepentingan pengambilan gambar sekaligus, untuk mempromosikannya  di belahan negara eropa.

Sarah Saputri  merupakan delegasi wisata Indonesia untuk Eropa, digandeng oleh  sebuah Perusahaan harmonika ternama  dan tertua di jerman, SEYDEL1847 yang mendistribusikan produk harmonikanya hampir  ke seluruh dunia.

Dalam petikan wawancara, Sarah menyampaikan, dirinya merasa terharu, bangga  setelah melihat Gedung Naskah Linggarjati,
Selaku musisi dan anak bangsa, ia merasa bersyukur,  bangga dan haru  ada kesempatan  untuk hadir di gedung yang sangat bersejarah ini.

Download aplikasi website resmi telaga biru untuk memperoleh abdet terbaru

dapatkan aplikasi untuk android klik download




Selain Gedung Linggarjati, obyek wisata lainya seperti Talaga biru Cicerem Kaduela, Wisata Cibeurem, Setianegara dan  wisata di wilayah Kelompok Jaring Apung Mina Darma, waduk Darma. Rombongan pun sempat menyambangi pondok pesantren  Tarbiyatul, M.Asif. Falahuddin, Bakom Darma.

“Saya merasa terpanggil, karena gubahan lagu-lagu saya ini didedikasikan  khusus untuk  Kabupaten  Kuningan, yang segera tayang di eropa.ujar Duta  Putri Pusaka Dieng dan Duta Kehormatan  Wonosobo.

Ditengah kesibukannya Selain Sedang merampungkan S2 saat ini, dirinya tengah  mempersiapkan kejuaraan Panahan di tingkat Porda pada bulan Agustus mendatang.

“Ketika memasuki kawasan gedung ini, saya sempat merasa  merinding, karena tidak semua anak-anak muda saat ini  tertarik untuk mendatangi gedung bersejarah ini,” ujar Sarah yang didampingi kedua orangtuanya.

Ia berharap, sebagai anak Indonesia tentunya kita saling  mengingatkan agar  sejarah bangsa mapun peninggalanya, dapat dilestarikan dan  dijadikan sebagai sebuah ilmu demi kemajuan generasi muda. Menurutnya, yang terpenting dalam hidup itu tentunya jangan mudah  patah semangat dan harus  tetap  berkarya dan gali potensi yang ada dalam diri kita.

“Saya selaku musisi, semua berawal dari sebuah  mimpi, dan mimpi saya ini ingin sekali bermanfaat untuk orang lain, bisa mengharumkan nama bangsa  Indonesia. baik dari perilaku, karya seni yang digubah, semua harus bermanfaat,” ujar Sarah Saputri yang didampingi oleh Pandu Herbintang dari Djarum DSO Cirebon.

Menurut Pandu, Kehadiran Artis Sarah Saputri, di Kabupaten Kuningan dapat memberi warna baru dunia pariwisata. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami baik sebagai generasi muda terhadap potensi wisata, karena semua ini berkaitan dengan  Anugrah Alam  Indonesia yang harus saling dijaga dan dipelihara sebagai aset bangsa,” ujar Pandu Herbintang menyampaikan kepada media telaga biru cicerem.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama