SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI TELAGA BIRU CICEREM DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : (telagabirucicerem@gmail.com) bumdesaryakamuning@gmail.com


Telaga biru cicerem di kunjungi bupati,kapolres,dan dandim kuningan

Telaga biru cicerem di kunjungi bupati,kapolres,dan dandim kuningan

 

bupati kuningan beserta rombongan saat berkunjung ke telaga biru


Telaga biru news,MTBC,Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. didampingi Kapolres Kabupaten Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K, M.Si. monitoring Lokasi Obyek Wisata dan kesiapan protokol kesehatan, Minggu (13/2/2022).

Diketahui, dengan sasaran lokasi Obyek Wisata yakni Cibulan, Zam-zam Pool, JNJ, Woodland, Al Gifhari, Taman Hanjuang, dan Pasawahan, Paniis, dan telaga biru Cicerem.

bupati kuningan saat menikmati keindahan telaga biru cicerem


Bupati Acep, menjelaskan monitoring ini dilakukan sebagai upaya  menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan, karena Covid-19  itu ada.


kapolres kuningan beserta rombongan

Baca juga : Sinergisitas,BUMDES dan PEMDES Kaduela untuk membangun desa

“Saya bersama pak Kapolres beserta rombongan lainnya meninjau beberapa lokasi wisata yang ada di Kabupaten Kuningan. Hal dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dalam rangka menjaga penularan virus covid – 19,” ungkap Acep. 

Selain memastikan disiplin prokes dijalankan secara ketat, Acep juga menghimbau secara langsung dalam penerapan protokol kesehatan dengan para pengunjung wisata agar upaya penularan ini bisa kita atasi.

direktur bumdes arya kamuning


“Terlebih masyarakat beserta jajaran pemkab wajib mewaspadai Varian baru covid-19 yang disebut Omicron, walau belum ada terdeteksi sampai disini namun kita wajib mewaspadainya,” ucapnya.

Masih dikatakan Bupati Acep, kepada para pengelola/pengusaha obyek wisata untuk  menjalankan   konsukuensi dan komitmenya  membatasi jumlah pengunjung dengan kapasitas 50 persen agar tidak terjadi kerumunan. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pengusaha pariwisata karena sudah betul-betul siap, dari mulai pengukuran suhu, handsanitaizer, penggunaan masker wajib dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Sekda dan dandim kuningan


Dandim dan kapolres kuningan


Pada monitoring tersebut, hadir juga  Dandim 0615, Letkol Czi David Nainggolan, S.T. , Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. , Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kuningan, Indra Bayu Permana, S.STP. , Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan drHj. Susi Lusiyanti, MM. dan lainnya. Pengedit berita tim media telaga biru cicerem (MTBC, MAULANA)



0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama