SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI TELAGA BIRU CICEREM DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : (telagabirucicerem@gmail.com) bumdesaryakamuning@gmail.com


Telaga biru cicerem akan segera berinovasi salah satunya pembuatan jembatan kaca

Telaga biru cicerem akan segera berinovasi salah satunya pembuatan jembatan kaca

 


Sosialisasi ke warga tentang teknis pembangunan
Media Telaga Biru Cicerem MTBC,Telagabiru cicerem akan bikin gebrakan baru dan berinovasi,dalam waktu dekat ini pembangunan telaga cicerem akan segera terealisasi,saat tim media memintai keterangan ke direktur Bumdes arya kamuning seusai mengadakan rapat sosialisasi penataan pipanisasi di  obyek wisata telaga biru cicerem,dirut bumdes pa iim ibrahim membenarkan obyek wisata telaga biru cicerem akan segera di bangun,mungkin dalam waktu dekat ini,sedikit bocoran yang akan di bangun yaitu sekitar 5 aitem .

Yang partama yaitu pembenahan pipanisasi,pengairan air bersih ke warga agar lebih tertata rapi dan tidak menggangu pemandangan.

Ilustrasi gambar yang akan di bangun

Baca juga : BUMDES ARYA KAMUNING ingin mengukir kenangan untuk kehidupan kemakmuran masyarakat kaduela

Yang kedua yaitu pembuatan jembatan kaca,yang akan di bangun kurang lebih 3 titik,agar si pengunjung lebih di manjakan untuk berselpi.

 Gambar ilustrasi jembatan kaca


Yang ketiga yaitu pembuatan penginapan yang berlokasi di puncak atas mata air telaga biru cicerem,agar para pengunjung yang jauh bisa untuk menginap.

Gambar ilustrasi penginapan


Yang ke empat yaitu pembuatan gedung aula terbuka yang titik lokasinya di atas tempat entertaiment karoke,agar pertemuan pengunjung yang akan mengadakan acara,lebih nyaman.

Gambar ilustrasi gajebo pendopo


Yang kelima yaitu akan di buat aquarium sepanjang jalan agar pengunjuk lebih di manjakan berselpi bersama ikan ikan indah yang ada di dalam aquarium.

Gambar Ilustrasi aquarium panjang


Mungkin itulah sedikit bocoran aitem yang akan di bangun ,ujar direktur BUMDES Arya kamuning pabiim ibrahim sambil menutup pembicaraan dengan tim media telaga biru cicerem.mungkin itu dulu sediki bocoran riviwu telaga biru cicerem terkini.pengedit berita MTBC (Maulana)




0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama