SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI TELAGA BIRU CICEREM DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : (telagabirucicerem@gmail.com) bumdesaryakamuning@gmail.com


BUMDES Arya kamuning kaduela menerima kunjuangan silaturahmi PEMDES dan BUMDES cisantana

BUMDES Arya kamuning kaduela menerima kunjuangan silaturahmi PEMDES dan BUMDES cisantana

 


gedung bumdes arya kamuning desa kaduela


Telaga Biru news MTBC ~BUMDES Arya kamuning Kaduela  hari ini  Kamis 27 Januari 2022 menerima kunjungan PEMDES,BUMDES Cisantana beserta jajaran ,DIRUT Bumdes Arya kamuning iim ibrahim memparkan saat di temui tim media bahwa satu kehormata bagi kami atas kunjungan ini ,boleh dikatakan bahwa pa Agus susanto dan kepala desa cisantana Ono Suratno,A,Md ini adalah senior saya  saya bangga ,dan saya menerima dengan tangan terbuka mari kita sama sama belajar saling mengoreksi dan berkolaborasi bersama Membangun Jaringan Antar Bumdes untuk Saling Mendukung. Selain proses belajar, namun juga ada proses pertukaran informasi serta jaringan kerjasama. Studi banding ke desa lain dapat membuka peluang informasi serta kerjasama yang saling mendukung.  untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi Ketika pengolaan wisata dilakukan secara baik maka akan mendapat kan hasil yang baik,baik untuk meningkat kan PADes sendiri juga meningkatkan ekonomi masyarakat setempat juga bisa untuk pemberdayaan masyarakat,ujar iim.



Desa cisantana memiliki wisata alam Curug sawer yang di kelola oleh Bumdes nya,di mana Curug sawer merupakan wisata alam yang sangat indah dan masih asli ke alamian nya,juga memiliki luas area yang sangat luas, Bumdes cisantana juga pernah mendapatkan peringkat 1 se Jawa Barat pada tahun 2019 terkait pengelolaan juga Juara 1 tingkat kabupaten.
jadi agenda inti kunjungan BUMDES hari ini adalah studi banding karena kita sama sama meliki potensi yang bergerak di bidang wisata Bumdes kaduela yang di kepalai Iim Ibrahim, termasuk sudah sukses mengelola obyek wisata talaga biru cicerem dengan baik,maka jangan heran jika Bumdes kami berkunjung ke kaduela Untuk melakukan studi banding kami ingin belajar ke Kaduela agar kamipun mendapatkan PAdes yang wah, ujar pa Agus  sambil tersenyum memberikan keterangannya. mungkin itu dulu kabar terbaru dari telaga biru hari ini .tim media telaga biru (MTBC MAULANA)








0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama