SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI TELAGA BIRU CICEREM DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : (telagabirucicerem@gmail.com) bumdesaryakamuning@gmail.com


Direktur bumdes Arya kamuning /Telaga biru cicerem jadi ketua pelaksana

Direktur bumdes Arya kamuning /Telaga biru cicerem jadi ketua pelaksana

 


Telaga biru cicerem news MTBC~ Bapak H.Abidin ketua paguyuban wisata sekabupaten kuningan membenarkan bahwa pada tanggal 26 Januari 2022 akan diadakan Baksos yang rencana akan di hadiri bupati kuningan ,dinas DISPORAPAR ,POLSEK,KORAMIL SERTA PARA PEJABAT lainnya yang rencananya akan di laksanakan di wisata curug bangkong,Kertawirama, Nusaherang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. dan pa iim ibrahim dirut telaga biru cicerem adalah ketua pelaksananya.

baca juga: KUNCI SUKSES DI BALIK VIRALNYA TELAGA BIRU CICEREM



para penggiat wisata  sekab. kuningan


Menurutnya, dengan adanya  bakti sosial, disamping dapat menikmati suasana wisata tuan rumah juga dapat mencerminkan kebersamaan dan kepedulian.Ia berharap para anggota paguyuban wisata terus membangkitkan kebersamaan, kolaborasi sehingga menjadi citacita bersama memajukan wisata khususnya dikuningan.


Dengan dorongan dan bantuan dari semua pihak, jadikan paguyuban wisata MAJU sesuai visi paguyuban wisata Kabupaten Kuningan.sektor pariwisata adalah mesin uang bagi PAD ,serta masyarakat selalu menunggu sesuatu hal baru dari pariwisata tandasnya/ tim media telaga biru (maulana)










0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama