SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI TELAGA BIRU CICEREM DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : (telagabirucicerem@gmail.com) bumdesaryakamuning@gmail.com


Paguyuban wisata kab..kuningan mengadakan bakti sosial

Paguyuban wisata kab..kuningan mengadakan bakti sosial

 



Ketua pelaksana saat memberi sambutan




Ketua paguyuban dan ketua pelaksana acara (H.Abidin dan iim ibrahim)

Telaga biru news MTBC~Paguyuban wisata kabupaten kuningan hari ini Rabu 26 januari 2022 mengadakan bakti sosial di wisata curug bangkong desa Kertawirama, Nusaherang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Ketua pelaksana acara ini pa iim ibrahim dirut bumdes arya kamuning desa kaduela,pasawahan ,kuningan. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya,dan sambutan sambutan.dan penyerahan bantuan, dan doa penutup.



Baca juga : wisata telaga biru cicerem viral di sukabumi

   Bupati kuningan beserta jajaran

Tujuan Baksos ini mencerminkan kebersamaan dan kepedulian.Ia berharap para anggota paguyuban wisata terus membangkitkan  semangat para penggiat wisata untuk mengembangan wisata secara bersama atau kolaborasi antara penggiat wisata sekabupaten kuningan isi acara ini adalah sunatan masal,donor darah dan santunan anak yatim pa ketua paguyuban menjelaskan saat di mintai keterangan.

Petugas saat menurunkan sembako


Acara ini dihadiri bapa bupati kuningan  H,Acep purnama,SH,.MH, Disporapar Kuningan, diskoperindag, wakil DPRD yang di wakili, bank BJB, BPMD, camat, UPTD Puskesmas, kepala desa, Bumdes, pelaku ekraf, Kapolsek, danramil nusaherang, tokoh ulama dan tokoh pemuda dan tamu undangan lainya. Ketua pelaksana iim ibrahim mengatakan semua paguyuban mengucapkan terimakasih kepada pa bupati yang telah mensuport setiap kegiatan   yang diselenggarakan paguyuban ,semoga geiatan  acara ini bermanfaat.dan kedepannya akan terus berkembang dan bisa di laksanakan di tempat wisata lainnya itulah isi pidato ketua penyelenggara acara ini.



Dalam sambutan Bupati Acep purnama SH,MH,mengatakan terima kasih untuk semua pihak karena sudah mengembangkan obyek obyek wisata di kabupaten kuningan,untuk desa kertawirama sudah ada wisata Curug bangkong dan ke depan harus di tunjang dengan ekonomi ekonomi kreatif di antara nya menyediakan kopi kertawirama dan lain lain ,dalam kegiatan ini kami juga menyambut baik dalam acara bansos ini,mari kita bangun ke mitra an untuk suatu ke majuan.



Acara dilanjut penyerahan Santunan oleh ketua paguyuban wisata H,Abidin dan bupati kuningan H,Acep purnama SH,MH,kepala desa dan camat secara simbolis,di tutup dengan doa bersama.

 Bupati kuningan saat memberi sambutan


Mungkin itu dulu kabar terbaru dari media telaga biru /(MTBC MAULANA)










0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama