SELAMAT DATANG DI WEBSIT RESMI TELAGA BIRU CICEREM DESA KADUELA,PASAWAHAN ,KUNINGAN,JAWA BARAT INDONESIA NO. HP :081387666671, EMAIL : (telagabirucicerem@gmail.com) bumdesaryakamuning@gmail.com


Wisata telaga biru cicerem viral di sukabumi

Wisata telaga biru cicerem viral di sukabumi

Teh  kania & karina dari Desa Pamuruyan, Cibadak , sukabumi.

Media telaga biru cicerem news MTBC~sungguh ga nyangka ternyata telaga biru cicerem sangat di kenal oleh masyarakat sukabumi.



mari kita berbincang sedikit dengan pengunjung dari suka bumi,coba teh sedikit di jelaskan alasan teteh tertarik dengan  wisata telaga biru cicerem, "saya tertarik karena alamnya masih sangat alamiah,udara yang sangat segar  dan terutama airnya sangat  bersih  dan kebanyakan orang sekarang sudah bosan dengan wisata wisata moderen .



Terus saya liat pengelola di sini selalu ada perubahan perubahan baru yang bikin kami ga bosan ,,para pegawainya sangat ramah ,pokonya telaga biru top markotop deh ujar teteh Kania aulia wulandari salah satu pengunjung yang berasal dari Desa Pamuruyan, Cibadak , sukabumi.saat di mintai keterangan oleh tim media telaga biru cicerem.

Baca juga : Sejarah Desa Kaduela dan Perjalanan Siar Islam

 
Telaga biru cicerem sangat terkenal lo di sukabumi,terutama buat kalangan muda yang lagi  tren saat ini yaitu selvi di tempat tempat indah,apalagi telaga biru ini sangat instragamable banget  ujar teh kania sambil tersenyum menambahkan keterangannya.bahkan kami akan berencana mengadakan acara piknik bersama mungkin kami menggunakan beberapa bus dan  tempat inilah yang sangat cocok indah dan mempesona dibandingkan tempat wisata lain yang kami survei ujarnya,sambil pamitan mau melanjutkan menikmati pemandangan telaga biru.
Mungkin itu dulu pemirsa berita terbaru wisata telaga biru hari ini.




Pengedit berita tim media telaga biru (MTBC ,MAULANA)







0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama